Kehancuran Atlantis dan Ramalan Kiamat 2012 Suku Maya

Berdasarkan lebih dari 25 tahun penelitian di seluruh dunia dan pernyataan dari Edgar Cayce tentang Atlantis juga peradaban Pasifik Lemuria, Frank Joseph mengungkapkan bahwa Kalender Maya dibawa ke Meksiko oleh korban Atlantis. Dengan mengungkap pengaruh Atlantis dalam kedua kebudayaan Mesoamerika kuno dan budaya Mesir kuno, ia menghubungkan kehancuran Atlantis dengan lahirnya peradaban Olmec di Meksiko (nenek moyang Maya), awal dinasti Mesir pertama, dan awal dari Kalender Maya.

Joseph menjelaskan bahwa Kalender Maya diciptakan oleh gabungan orang-orang genius dari  Atlantis dan Lemuria serta menjelaskan bagaimana hal tersebut memprediksi siklus abadi penciptaan global, penghancuran, dan pembaharuan. Dengan menghubungkan siklus berulang bersama studi ilmiah tentang inti es glasial dan prediksi dari bangsa Hopi, Inca serta orang-orang Norse Skandinavia, Frank Joseph mengungkapkan bahwa tahun 2012 bisa menjadi awal dari zaman es baru dan munculnya badai matahari besar. Namun, ia juga menunjukkan bahwa Maya tahu cara untuk membangun kembali keseimbangan kosmis peradaban sebelum waktu habis.

Buku ini menerangkan Jejak astronomi Maya sampai Atlantis;
 
  Menunjukkan bahwa Kalender Maya dibawa ke Meksiko oleh survivor Atlantis,
Penelitian ilmiah berkorelasi dengan Kalender Maya mengungkapkan bahwa 2012 bisa   menjadi awal dari zaman es baru,
  Dan Mengungkapkan hubungan antara Atlantis dan Lemuria yang sebelumnya telah ditemukan oleh Edgar Cayce

Buku ini sangat bagus untuk dijadikan referensi dalam membahas peradaban atau ramalan bangsa Maya tentang "Kiamat 2012". Membacanya setidaknya tidak membuat kita ketinggalan berita dan informasi penting. Berikut beberapa komentar dari berbagai kalangan  tentang buku yang pertama diterbitkan pada tahun 2010 dan deiprediksi akan kembali dicari orang pada tahun 2012 ini.

"Sekali lagi Frank Joseph telah menunjukkan bahwa ketika berbicara tentang Atlantis danngannya,  tidak ada orang lain tahu lebih banyak. Dalam kasus ini ia mengambil dua subjek yang sangat sulit tetapi sekaligus telah berhasil mengurai beberapa sejarah paling menarik yang telah disaksikan orang dalam waktu lama."
(J. Douglas Kenyon, editor
Forbidden History and Atlantis Rising
)

"Orang-orang Atlantis sesungguhnya sama seperti kita - pada kenyataannya, mereka adalah kita jika Anda mempertimbangkan reinkarnasi. Nafsu tak terpuaskan mereka untuk kemakmuran materi dan militer mungkin bisa menjadi cerminan pemerintah dunia saat ini. Frank Joseph telah menggunakan karya-karya dari dua peramal besar, Plato dan Edgar Cayce untuk membimbing kita melalui masa lalu dan masa depan. Berkat kode Atlantis (yang kita kenal sebagai kalender Maya), ia menunjukkan bahwa kita masih memiliki harapan bahwa kita mungkin dapat menghindari apa yang gagal dihindari oleh Atlantis dulu. Anda harus membaca buku ini! Hari ini!"
(Robert R. Hieronimus, Ph.D., penulis
United Symbolism of America dan host Radio 21st Century)

"Perpustakaan modern akan menikmati pendekatan yang luar biasa konkrit!"
(James A. Cox, The Midwest Book Review, June 2010 )

Tentang Penulis:
Frank Yusuf adalah editor kepala majalah
Ancient American dari tahun 1993 sampai 2009. Dia juga pengarang buku Advanced Civilizations of Prehistoric America, The Destruction of Atlantis, The Lost Civilization of Lemuria, Survivors of Atlantis, dan The Lost Treasure of King Juba. Dia tinggal di Minnesota sekarang.  

Judul: Atlantis and 2012: The Science of the Lost Civilization and the Prophecies of the Maya

Oleh:  Frank Joseph

Harga: $11.68 

Terbitan: 2010

Halaman: 264



 



by: Kata Dunia, 2012

Tidak ada komentar:

Posting Komentar